Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Resep Lancine Kone Tajam di Persipura Jayapura

Setidaknya dari tiga pertandingan, Lancine Kone sudah mencetak dua gol dan satu assist di ajang AFC Cup. Apa rahasianya?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Resep Lancine Kone Tajam di Persipura Jayapura
Lancine Kone 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Mantan penyerang Sriwijaya FC, Lancine Kone tampil moncer bersama Persipura Jayapura. Setidaknya dari tiga pertandingan, Lancine Kone sudah mencetak dua gol dan satu asis di ajang Piala AFC.

Lancine Kone mencetak satu gol saat Persipura mengalahkan Warriors pada 24 Februari, dan mencetak satu gol melawan Maziya 17 Maret. Saat ditanya apa resepnya?

"Musim ini saya memang lebih bugar dan fit. Sementara dalam posisi bermain. Saya bisa bermain sebagai gelandang, sayap atau pun second striker," ujar Lancine Kone seperti dilansir dari situs resmi Persipura Jayapura.

Tetapi diakui Lancine Kone, dia paling menyukai posisi aslinya sebagai gelandang.

"Tapi saya paling menyukai bermain sebagai gelandang karena itu posisi asli saya. Untuk tim, ditempatkan di mana saja tidak masalah," ujar Kone

Namun Kone mengaku tidak masalah bermain di manapun asalkan masih di lini depan dan bisa membantu tim dalam menyerang dan bertahan, apalagi memang sejauh ini dia sudah nyetel dengan rekan satu timnya. Terutama bermain bersama Boaz Solossa dan Zulham Zamrun.

Diakui Kone, sebagai penyerang, dia memang siap ditempatkan dimanapun. Namun untuk target mencetak gol bukan persoalan utama, tetapi yang penting Persipura menang dan target tercapai.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Lancine Kone memang tampil apik dalam setiap klub yang diperkuatnya. Bersama Persisam Samarinda dia tampil subur dengan mencetak 19 gol dari 27 kali penampilannya.

Sementara itu produktivitasnya sempat menurun bersama Sriwijaya FC musim lalu, hanya mencetak 7 gol dari 17 penampilannya. Persoalan rentan cedera juga menjadi persoalan bagi Lancine Kone musim lalu.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas