Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rizky Pora Siap Bela Timnas Meski Sedang Fokus di Barito Putera

"Bagi saya tidak ada masalah, saya sedang fokus bersama tim untuk mengarungi kompetisi ISL 2015,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Rizky Pora Siap Bela Timnas Meski Sedang Fokus di Barito Putera
banjarmasin post
Rizky Rizaldi Pora 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 23 pemain yang dipanggil masuk Timnas Indonesia Senior untuk persiapan melakoni laga ujicoba internasional melawan Kamerun (25 Maret) dan Myanmar (30 Maret), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dan, dari 23 nama pemain yang dirilis, tercatat tidak ada satu pun nama penggawa Barito Putera yang terpanggil. Padahal di dalam tim Barito Putera saat ini, tercatat ada setidaknya empat pemain yang menjadi langganan memperkuat skuat Garuda. Mereka adalah M Roby, TA Musafri, Dedy Hartono dan juga Rizky Pora.

Khusus Rizky Pora, tidak ikut terpanggil bergabung dalam skuat Garuda dalam uji coba internasional kali ini, tidak membuatnya galau atau pun berkecil hati.

Malah pemain asal Ternate ini mengaku tidak mempermasalahkan namanya tidak termasuk dalam skuat Garuda yang untuk sementara dilatih oleh Benny Dolo.

Pasalnya Pora menegaskan, sejatinya dia saat ini ingin lebih fokus bersama timnya, Barito Putera, sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

"Bagi saya tidak ada masalah, saya sedang fokus bersama tim untuk mengarungi kompetisi ISL 2015," ujar Pora, Selasa (17/3) siang.

Meskipun dalam daftar pemain yang dirilis belum ada nama pemain Barito, tentu tidak menutup kemungkinan pada pemanggilan berikutnya akan ada pemain Barito yang kembali terpanggil.

BERITA TERKAIT

Hal itu juga tentunya bisa saja kembali dialami oleh Pora, apalagi beberapa waktu lalu dia selalu mendapat kepercayaan tampil oleh pelatih timnas kala itu, Alfred Riedl.

Dan ditanya apakah nantinya bila kembali terpanggil untuk membela negara di arena hijau, Pora pun menyatakan kesiapannya. "Kalau saat ini yang jelas saya fokus untuk tim saja. Jika nanti dipanggil lagi saya siap tentunya," pungkasnya.(frans rumbon/metro banjar)

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas