Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Krisis, Daryl Janmaat Akan Dipaksa Jadi Bek Tengah

The Magpies mempunyai waktu sedikit untuk menemukan pengganti bek tengah.

Editor: Ravianto
zoom-in Krisis, Daryl Janmaat Akan Dipaksa Jadi Bek Tengah
Darryl Janmaat berjibaku berebut bola dengan pemain Chelsea, John Obi Mikel (biru). 

TRIBUNNEWS.COM, NEWCASTLE - Newcastle United kemungkinan besar akan memainkan Daryl Janmaat sebagai bek tengah pada tiga pertandingan selanjutnya di Liga Inggris.

The Magpies mempunyai waktu sedikit untuk menemukan pengganti bek tengah dan dengan Steven Taylor dan Paul Dummett cedera hingga akhir musim dan kapten Fabricio Coloccini mendapatkan kartu merah, hanya Mike Williamson bek tengah yang tersisa di skuad John Carver.

Coloccini dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan pelanggaran ke Aaron Lennon dan sekarang mendapatkan larangan bermain tiga pertandingan.

Janmaat yang bermain di posisi bek kanan, mengatakan, “Jika tim membutuhkan saya bermain di tengah, saya yakin saya akan melakukannya dengan baik di sana, meskipun saya tidak pernah bermain sebagai bek tengah dalam karir saya.

“Saya akan bermain menjadi bek tengah jika saya diminta untuk melakukannya, meskipun itu bukan posisi saya.

“Saya bukannya punya ambisi untuk bermain di posisi itu, tapi kami semua tahu situasi yang terjadi pada saat ini dan jika saya harus bermain di sana, saya akan melakukannya.

“Babak kedua di Everton adalah pertama kalinya saya bermain sebagai bek tengah jadi itu bukan sesuatu yang saya kuasai dengan baik.”

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas