Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Ancam Coret Pemain Eks-Man United Jika Tak Tampil Lawan Persib

Eric Djemba Djemba terancam dicoret dari Persebaya Surabaya jika tidak bisa dimainkan dalam laga lawan Persib Bandung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persebaya Ancam Coret Pemain Eks-Man United Jika Tak Tampil Lawan Persib
surya/Muhammad Ghurobi
Mantan pemain Manchester United, Eric Daniel Djemba-Djemba 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Eric Djemba Djemba terancam dicoret dari Persebaya Surabaya jika tidak bisa dimainkan dalam laga lawan Persib Bandung, besok.

Mantan pemain Manchester United itu sedang mangalami cidera pada kakinya, yang ia dapat setelah menjalani tes fisik dan tes kesehatan di Jakarta. Hal tersebut membuat pemain asal Kamerun itu tidak bisa turun dalam laga pembukaan kompetisi segitiga saat Persebaya menghadapi PSGC Ciamis kemarin.

"Djemba Djemba masih cidera, lah itu peringatan untuk Djemba Djemba, dalam pertandingan kemarin saat lawan Persip Pekalongan dan PSCS Cilacap ia tidak bisa bermain, kemarin saat lawan PSGS Ciamis juga gak main, kita kan perlu melihatnya," tutur Ibnu Grahan pelatih Persebaya, Sabtu (21/03/2015).

Ibnu Grahan menambahkan jika Djemba tidak bisa bermain penuh untuk Persebaya saat mengahadapi Persib Bandung, pelatih Persebaya langsung akan melakukan evaluasi terhadap Djemba di skuat Bajol Ijo itu.

"Lah besok saat lawan Persib Bandung kalau dia hanya bermain sebentar. Kita kembalikan ke manajemen untuk dievaluasi," jelasnya.

Ibnu berharap pemainnya itu bisa bermain saat lawan Persib Bandung, karena pelatih kelahiran kota Surabaya itu ingin melihat kemampuan Djemba saat laga tandang

"Nanti kita paksa main, karena kita tidak tahu bagaimana dia bermain dalam situasi dan suasana away dengan banyak tekanan dari suporter Persib Bandung yakni Bobotoh," tutupnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas