Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Menang Telak 3-0 Atas PSGC Ciamis

Pertandingan berjalan cukup seimbang diawal pertandingan, namun Persebaya unggul dalam ball-position di babak pertama.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persebaya Menang Telak 3-0 Atas PSGC Ciamis
antara/m risyal hidayat
Pesepak bola asal Kamerun yang merupakan mantan pesepak bola Manchester United, Eric Djemba-Djemba (depan) ketika mengikuti latihan dengan Persebaya Surabaya di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jatim, Jumat (13/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Persebaya menang telak 3-0 atas tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis pada pertandingan segi tiga di Jawa Barat, Jumat (20/3/2015).

Pertandingan berjalan cukup seimbang diawal pertandingan, namun Persebaya unggul dalam ball-position di babak pertama. Hingga turun minum skor untuk kedua kesebelasan masih imbang 0-0.

Pertandingan memasuki menit 68, Emile Mbamba memecah kebuntuan. Gol dicetak setelah memanfaatkan umpan lambung Rudi Widodo.

Empat menit berselang giliran Rudi Widodo yang mencetak gol, memanfaatkan kesalahan penjaga gawang PSGC Ciamis, M Irfan yang keluar dari gawang. Sayang, sapuannya mengenai badan Rudi Widodo yang kemudian tinggal menceploskannya ke dalam gawang.

Pada masa injury time, penyerang asal Kamerun, Emil Mbamba kembali mencetak angka, melalui umpan Rudi Widodo di mulut gawang langsung diteruskan oleh Mbamba mendorong masuk bola ke dalam gawang untuk mengubah skor menjadi 3-0.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas