Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mantan Pemain Timnas Berjuluk Si Piton Merapat ke PSCS Cilacap

Manajemen PSCS Cilacap benar-benar serius membangun skuatnya. Setelah mencoret dua striker, PSCS Cilacap telah mendapatkan pengganti.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mantan Pemain Timnas Berjuluk Si Piton Merapat ke PSCS Cilacap
Budi Sudarsono 

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen PSCS Cilacap benar-benar serius membangun skuatnya. Setelah mencoret dua striker, PSCS Cilacap telah mendapatkan pengganti.

Klub berjuluk Laskar Nusa Kambangan itu mendatangkan penyerang eks timnas, Budi Sudarsono. Kedua pihak telah mencapai kata sepakat soal nilai kontrak.

"Kami sudah deal dengan Budi. Dia kami kontrak satu musim dengan nilai yang pantas untuk seorang Budi yang punya prestasi," tutur Basuki Priyo Nugroho, Manajer PSCS Cilacap.




Basuki menambahkan timnya sadar usia Budi sudah tak muda lagi. Namun, tim pelatih dan manajemen masih yakin dengan kemampuan striker gaek itu mampu bertarung dengan bek-bek lokal.

"Apalagi saat ini aturan Divisi Utama tak memakai pemain asing. Kami berharap banyak dari kontribusi Budi di kompetisi nanti," imbuh Basuki.

Hal lain yang jadi pertimbangan merekrut Budi, PSCS juga memanfaatkan popularitas pemain yang akrab dipanggil Si Piton itu untuk mendongkrak animo penonton agar memadati Stadion Wijayakusuma.

"Setelah pemain asing dilarang, kami harus punya ikon untuk menarik minat penonton datang langsung ke stadion. Pilihan kami jatuh pada Budi Sudarsono. Kami tinggal mencari satu penyerang sebagai tandem Budi agar PSCS makin tajam," kata Basuki.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas