Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leonard Tupamahu Fokus Penyembuhan Cedera

Leo tidak ikut bersama tim ke Palangkaraya, karena ternyata memang sedikit mengalami masalah alias cedera di bagian otot kakinya

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Leonard Tupamahu Fokus Penyembuhan Cedera
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Leonard Tupamahu. Pelita Bandung Raya, Rabu (28/8/2013). (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Kala Barito Putera menjalani laga uji coba di kandang Kalteng Putra, pemain belakang Barito Putera, Leonardo Tupamahu, tidak ikut diboyong.

Leo tidak ikut bersama tim ke Palangkaraya, karena ternyata memang sedikit mengalami masalah alias cedera di bagian otot kakinya sebelah kanan.

Cedera sendiri didapat oleh Leo kala menjalani laga uji coba terakhir di Stadion 17 Mei Banjarmasin, melawan Martapura FC.

Dan setelah itu, ketika menjalani sesi latihan bersama tim di Lapangan Rindam VI/Mulawarman Banjarbaru, rupanya Leo pun kembali merasakan cederanya tersebut.

Tidak ingin celaka dan cederanya bertambah parah, Leo terpaksa menepi untuk fokus memulihkan cederanya tersebut.

"Kemarin waktu uji coba terakhir di 17 Mei sudah terasa, habis itu pas latihan di Lapangan Rindam terasa lagi. Jadi harus disembuhkan terlebih dahulu biar tidak parah," ujar Leo

Meski demikian sepertinya cedera Leo ini tidaklah terlalu serius, dan mungkin akan segera pulih dalam waktu dekat.

BERITA TERKAIT

Untuk itu lah, Leo pun mengaku akan fokus dalam beberapa hari ini untuk mengembalikan kondisinya agar kembali fit seperti semula.

"Ya pastinya saya ingin secepatnya pulih kembali seperti semula. Agar saya pun bisa secepatnya bisa fokus lagi menjalani latihan sebagai persiapan menjelang kompetisi," ujar Leo.

Selain Leo, sebelumnya beberapa pemain Barito lainnya seperti Guntur Ariyadi, Agus Cima, Igor Radusinovic, Amirul Mukminin dan Muhammad Roby juga mengalami cedera.

Namun, untuk Igor sudah sembuh dan bisa bermain saat uji coba lawan Kalteng Putra. Begitu juga Agus Cima dan Guntur Ariyadi, kondisinya sekarang semakin membaik.

Sementara itu, Muhammad Roby dan Amirul Mukminin saat ini juga masih fokus menjalani penyembuhan karena cedera yang dialami keduanya tergolong cukup parah. (frans/budi arif rh)

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas