Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marco Verratti Harus Tunjukkan Kemampuannya di Depan Antonio Conte

Antonio Conte mengatakan Marco Verratti memiliki kesempatan sempurna untuk membuktikan kemampuannya di pertandingan kualifikasi Euro 2016

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Marco Verratti Harus Tunjukkan Kemampuannya di Depan Antonio Conte
zimbio.com
Marco Verratti (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte mengatakan Marco Verratti memiliki kesempatan sempurna untuk membuktikan kemampuannya di pertandingan kualifikasi Euro 2016.

Marco Verratti tampil impresif bersama Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir. Performanya tersebut membuat namanya masuk dalam daftar skuat timnas Italia untuk menghadapi Bulgaria dan di laga persahabatan melawan Inggris pekan ini.

Verratti mendapatkan kesempatan besar untuk bisa tampil impresif di timnas Italia karena dua pemain berpengalaman, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo tidak bisa bermain.

"Pirlo dan De Rossi adalah dua pemain bagus yang masih sangat menjanjikan. Namun, ini bisa menjadi kesempatan bagi pemain seperti Verratti untuk membuktikan dapat menjadi pewaris Pirlo dan De Rossi di lini tengah," ujar Conte.

"Sudah waktunya mengevaluasi dan melihat situasi yang ada. Saya memilih pemain untuk memperkuat timnas berdasarkan performa mereka. Kami memantau semua pemain dan kondisi psikologis mereka," tutur dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas