Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Spasojevic Cuma Punya Waktu Kurang dari 10 Hari Untuk Bisa Nyetel Bersama Persib

Telat bergabung dengan tim, Spaso hanya punya waktu kurang 10 hari untuk menyatu dengan permainan Persib

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Spasojevic Cuma Punya Waktu Kurang dari 10 Hari Untuk Bisa Nyetel Bersama Persib
TRIBUN JABAR/MAULANA YUDHA
Ilija Spasojevic usai menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Selasa (24/3/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung memang mendatangkan Yandi Sofyan Munawar, musim ini untuk mempertajam lini depan. Tapi muara beban tetap pada striker asing. Alasannya, Yandi juga Rudiyana belum layak jika harus dibebani pekerjaan berat itu.

Bagaimana denganTantan? Ia justru lebih cocok berstatus pemberi asis dibanding pembobol gawang lawan berdasarkan gaya permainannya. Maka, beban itu kini disandang Ilija Spasojevic yang menyingkirkan sebanyak 15 pelamar lain di Persib Bandung.

Telat bergabung dengan tim, Spaso hanya punya waktu kurang 10 hari untuk menyatu dengan permainan. Jika tak ada perubahan jadwal lagi, kick-off Liga Super Indonesia (LSI) akan berlangsung 4 April nanti.

Meski begitu, pemain 27 tahun ini punya tujuan besar bersama Maung Bandung. "Target utama saya membawa Persib juara lagi. Pasti akan sangat sulit karena di sepak bola, yang paling sulit adalah mempertahankan juara. Semua tim pasti ingin bermain 100 persen melawan tim juara bertahan. Tapi saya dan rekan-rekan baru saya akan berjuang keras untuk membawa Persib juara lagi dan saya juga ingin membantu tim ini berprestasi di Asia," ujar Spaso.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas