Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joey Burton dan Harry Redknapp Berbalas Kritik Pedas

Redknapp mengungkapkan, dia tak bisa mendatangkan pemain baru sesuai keinginan lantaran klub tak punya uang.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joey Burton dan Harry Redknapp Berbalas Kritik Pedas
Joey Barton 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain gelandang Queens Park Ranger Joey Barton mengkritik bekas pelatih pasukan Hoop Harry Redknapp. Pemain berusia 32 tahun itu menganggap pelatih yang dipecat pada bulan Februari lalu itu, sebagai orang yang bertanggung jawab atas penampilan buruk QPR di Liga Inggris, terpuruk di zona degradasi, di dua terbawah klasemen sementara musim ini.

"Kenyataan bahwa kami menjadi tim bulan-bulanan karena ada orang di klub yang tak tahu apa yang harusnya dilakukan," ujar Barton, Senin (23/3).

Menanggapi kritik dari bekas pemainnya, Redknapp tak kalah pedas membalasnya dengan kritik. Pria berusia 68 tahun itu mengatakan, dia bukan penyebab kegagalan QPR.

"Penyebabnya karena saya harus tetap memakai sebelas pemain lama yang ada ketika QPR terdegradasi dua tahun lalu, dan masih di sana ketika kami memulai musim ini," ujar Redknapp, seperti dilansir Daily Mail.

Redknapp mengungkapkan, dia tak bisa mendatangkan pemain baru sesuai keinginan lantaran klub tak punya uang. Pemilik QPR Tony Fernandes dan dewan direksi baru membuat keputusan membeli beberapa pemain pada detik-detik terakhir bursa transfer, termasuk Rio Ferdinand dari Manchester United (bebas transfer), Steven Caulker dan Leroy Fer.

Baca Juga di Harian Super Ball, Rabu (25/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas