Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Raheem Sterling Harus Bertahan dulu di Liverpool kata John Barnes

Raheem Sterling dianggap legenda Liverpool John Barnes belum siap tampil di klub kaya

Raheem Sterling Harus Bertahan dulu di Liverpool kata John Barnes
zimbio.com
Raheem Sterling (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Raheem Sterling dianggap legenda Liverpool, John Barnes, belum siap tampil di klub kaya dan banyak bintang seperti Manchester City. 

Isu kepindahan Sterling muncul lantaran belum adanya pembaruan kontrak dari Liverpool. Sejumlah klub langsung berharap bisa menggaet pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2016 itu. 

“Sterling harus menandatangani kontrak dan bertahan di Liverpool,” kata Barnes. 

“Saya menyarankan para pemain muda yang baru bermain reguler selama satu tahun untuk bertahan dan belajar. Mereka harus menunjukkan konsistensi permainan selama 4-5 musim sebelum pindah ke klub lain. Bisa jadi, saat itu nilainya mencapai 50 juta poundsterling,” beber mantan pemain Liverpool pada akhir 1980-an dan awal 1990-an itu. 

Pindah ke City dinilai Barnes justru akan membuat karier Sterling mandek. “Lihat saja Scott Sinclair dan Jack Rodwell yang merupakan produk City. Di mana mereka sekarang?” tanya Barnes retoris. 

“Sterling belum siap untuk pindah ke Barcelona, Real Madrid, atau City. Dia butuh 2-3 tahun lagi di Liverpool. Setelah itu, andai dia ingin pindah, tak masalah,” ujar Barnes lagi. 

Performa Sterling memang impresif dalam dua musim terakhir. Namun, dalam beberapa laga penting, kadang dia tampil kurang impresif, seperti saat kalah dari Manchester United, pekan lalu. 

“Sterling mungkin tak bisa tampil konsisten karena ramainya spekulasi soal masa depan dia,” tandas Barnes. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas