Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timor Leste Ingin Beri Kejutan untuk Timnas U-23 Indonesia

Selama ini, Timor Leste selalu mendapatkan hasil kurang maksimal jika bertemu Indonesia.

Editor: Ravianto
zoom-in Timor Leste Ingin Beri Kejutan untuk Timnas U-23 Indonesia
TRIBUNNEWS/DEODATUS PRADIPTO
Pelatih tim nasional Timor Leste kategori U23, Fabio Joaquim, saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (26/3/2015). Timor Leste akan menjalani laga pertama babak kualifikasi Piala AFC U23 2016 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/3/2015). TRIBUNNEWS/DEODATUS PRADIPTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas Timor Leste mengaku akan memberikan kejutan bagi Timnas Indonesia yang akan menjadi lawannya pada pertandingan pertama kualifikasi Piala AFC U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/3).

Pelatih Timor Leste, Fabio Joaquim Marciel di Jakarta, Kamis, mengatakan meski timnya akan memberikan kejutan pada tim tuan rumah Indonesia pihaknya tidak melakukan persiapan khusus pada pertandingan perdana nanti.

"Sekarang kami hanya siap menatap laga ke depan dan tidak melihat kebelakang lagi. Yang jelas kami meminta pada pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya," katanya di sela jumpa media di Hotel Sultan Senayan, Jakarta.

Selama ini, Timor Leste selalu mendapatkan hasil kurang maksimal jika bertemu Indonesia. Hanya saja khusus untuk kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H, Timor Leste telah menyiapkan tim terbaik dan sudah disiapkan cukup lama.

Pada pertemuan terakhir di Asian Games 2014, bahkan negara yang sebelumnya bagian dari Indonesia itu harus mengakui keunggulan Timnas Garuda Muda dengan skor yang cukup telak yaitu 0-7.

"Kami cukup percaya diri untuk menghadapi pertandingan nanti. Kami melihat semua tim mempunyai peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya. Kami akan berusaha," katanya menambahkan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas