Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Xherdan Shaqiri Targetkan Raih Tiga Poin Lawan Estonia

Shaqiri adalah tulang punggung skuat berjulukan Nati itu. Dua kekalahan di awal-awal kompetisi adalah akibat Shaqiri tidak bermain karena cedera.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Xherdan Shaqiri Targetkan Raih Tiga Poin Lawan Estonia
fromstadium.com
Xherdan Shaqiri 

TRIBUNNEWS.COM - Perjalanan Swiss di kualifikasi Piala Eropa 2016 memang tak mulus. Kalah dari Inggris dan Slovenia membuat Swiss hanya meraih 6 poin, dan terdampat di peringkat 3 Grup E. Xherdan Shaqiri meminta teman-temannya berjuang lebih keras lagi karena mereka harus memperoleh 3 poin.

"Jangan pandang enteng Estonia, karena mereka bukan lawan mudah. Kewajiban kami harus membuat gol sebanyak-banyaknya, dan meraih 3 poin dari laga ini," kata Shaqiri seperti dilansir Blick.

Shaqiri adalah tulang punggung skuat berjulukan Nati itu. Dua kekalahan di awal-awal kompetisi adalah akibat Shaqiri tidak bermain karena cedera. Maka Vladimir Petkovic, pelatih Swiss, sempat ketar-ketir saat mendengar Shaqiri cedera ringan saat bermain untuk Intenazionale Milano. Untungnya cedera ringan itu cepat pulihnya, sehingga Petkovic bisa bernapas lega.

Untuk melawan Estonia besok, Petkovic, seperti dilansir RTS, akan menggunakan formasi 4-3-3. Besar kemungkinan Petkovic akan mengulangi susunan pemain saat mereka menggilas Lithuania 4-0 pada November lalu.

"Formasi 4-3-3 ini adalah warisan dari Ottmar Hitzfeld, dan formasi ini memberikan Shaqiri kebebasan dalam menyerang," kata Petkovic.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (27/3/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas