Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Sedang Urus Spaso Agar Bisa Main di 16 Besar

Meski begitu, Djadjang mengaku untuk menembus 16 Besar bukan perkara mudah.

Editor: Ravianto
zoom-in Persib Sedang Urus Spaso Agar Bisa Main di 16 Besar
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman (tengah) memberikan arahan di sela-sela latihan di Lapangan Pusdik Pom, Cimahi, Minggu (24/2). 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Harapan Ilija Spasojevioc tampil di Piala AFC 2015 bersama Persib Bandung sebentar lagi dapat terwujud.

Hal itu pun dipertegas oleh pelatih Djadjang Nurdjaman yang sudah meminta manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk mendaftarkan pemain berpaspor Montenegro tersebut.

"Sedang diurus-urus untuk dapat tampil di 16 Besar. Mudah-mudahan tidak ada kendala, jadi bisa main," kata Djadjang di Lapangan Futsal Ciujung, Jumat (27/3) sore.

Menurut Djadjang dirinya belum mengetahui pasti seperti apa dan kapan ada penambahan pemain untuk kompetisi kasta kedua Asia tersebut. Namun dirinya berharap Spaso dapat ikut memperkuat PERSIB tidak hanya di Indonesia Super League (ISL) 2015 tapi juga di Piala AFC.

Meski begitu, Djadjang mengaku untuk menembus 16 Besar bukan perkara mudah. Sisa tiga pertandingan menjadi perhatiannya meskipun saat ini timnya bercokol di puncak klasemen sementara Grup H. Sisa tiga pertandingan itu adalah Melawan Lao Toyota, New Radiant dan Ayeyawady United.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas