Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez Mulai Kesal Berada di Real Madrid

Striker Javier Hernandez kembali mengungkapkan kekesalannya berada di Real Madrid

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Javier Hernandez Mulai Kesal Berada di Real Madrid
Javier Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Striker Javier Hernandez kembali mengungkapkan kekesalannya berada di Real Madrid. Pemain asal Meksiko itu telah selalu berusaha maksimal untuk mendapatkan kesempatan bermain, namun selalu gagal mendapatkan kepercayaan.

Chicharito yang dipinjamkan Manchester United di awal musim 2014/15 ke Real Madrid dengan tujuan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain, ternyata gagal didapatkannya. Pemain berusia 26 tahun itu tampil di 13 pertandingan La Liga, namun durasi bermainnya hanya 217 menit dan 12 kali tampil sebagai pemain pengganti dengan koleksi tiga gol.

Kondisi ini membuat Chicharito mengaku sangat frustrasi. Ia pun terkadang merasa kepercayaan diri dan moral bertandingnya sebagai pemain hancur.

"Ini sangat membuat saya frustasi. Saya selalu mengambil bagian dan memberikan segalanya dalam sesi pelatihan, namun sejauh ini untuk bisa bermain di pertandingan demi pertandingan peluangnya sangat terbatas," kepada Chicharito kepada Fox Sports.

"Saya selalu bersama tim, tapi saya bukan bagian dari pemain penting yang bisa bermain di pertandingan yang sebenarnya. Terkadang kepercayaan diri saya berada di dasar, meskipun saya selalu berusaha untuk terus berada di sana dengan bantuan orang-orang yang selalu berada di sisi saya dan mendukung saya."

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas