Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persipura Jayapura Vs Bali United: Yoo Jae Hoon Janji Profesional

Bertanding lawan Persipura, bakal jadi laga spesial buat kiper Bali United Pusam, Yoo Jae Hoon. Selama empat musim pemain asing asal Korea Selatan ini

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Persipura Jayapura Vs Bali United: Yoo Jae Hoon Janji Profesional
Tribun Bali
Kiper Bali United Yoo Jae Hoon saat mengawal pada pertandingan melawan PSIS Semarang, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jateng, Minggu (8/3/2015) 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Usai bertemu Perseru Serui, Sabtu (4/4/2015), Bali United Pusam dijadwalkan bertemu Persipura Jayapura dalam tur mereka di Papua.

Bertanding lawan Persipura, bakal jadi laga spesial buat kiper Bali United Pusam, Yoo Jae Hoon. Selama empat musim pemain asing asal Korea Selatan ini membela tim Mutiara Hitam, mengaku akan bertanding secara profesional.

Persipura Jayapura menjadi lawan tangguh yang akan dijajal Serdadu Tridatu besutan Indra Sjafri. Jae Hoon akan kembali tampil di hadapan publik Persipura Mania yang selama ini mengandalkannya. Bagi Jae Hoon, kesempatan ini sangat istimewa, namun dia berjanji tetap profesional dan tampil sekuat tenaga bagi klub yang dibelanya, Bali United.

Setelah melawan Persipura, Bali United akan bertolak ke Sleman, Yogyakarta, untuk bertandang ke markas Persiram Raja Ampat.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas