Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Satu Grup dengan PSGC dan Persikad

"Persita dan PSGC jadi salah satu tim terkuat di grup 2," ujar Suimin di Stadion Purnawamarman, Purwakarta Selasa (31/3).

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persita Satu Grup dengan PSGC dan Persikad
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (31/8). Persib Bandung menang atas Persita Tangerang dengan skor (2-1). TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Tim Divisi Utama asal Kabupaten Purwakarta, Persikad Purwakarta harus melakoni 18 laga home dan away di grup 2 Divisi Utama.

Di grup itu, Persikad tergabung dengan PSGC Ciamis, Persita Tangerang, Villa 2000, Perserang Serang, Persikabo Bogor, Persika Karawang, Persires, PSCS Cilacap dan Cilegon United.

Diantara 9 tim itu, Pelatih Persikad Suimin Diarja menyebutkan dua tim kuat yang bakal dihadapi oleh timnya.

"Persita dan PSGC jadi salah satu tim terkuat di grup 2," ujar Suimin di Stadion Purnawamarman, Purwakarta Selasa (31/3).

Persita kata Suimin, dihuni oleh pemain-pemain senior yang pernah berlaga di level Liga Super Indonesia (LSI). Sehingga, para pemainnya akan ngotot dalam bermain karena ingin kembali ke LSI.

"PSGC selama 2-3 tahun terakhir materi pemainnya tidak berubah banyak," ujarnya.

Sejak berganti kepemilikan dari Persikad Depok menjadi Persikad Purwakarta, manajemen pelatih mempertahankan 9 pemain lama dan sisanya menambah pemain baru. Kini, total skuat Badak Situ ini berjumlah 25 pemain.

BERITA TERKAIT

Diantara dua pemain itu, mereka diperkuat empat pemain senior yakni Salim Alydrus dan Imral Usman yang pernah membela Persib Bandung, Aji Nuprizal yang pernah membela Persijap Jepara dan Wijay yang pernah membela Sriwijaya FC.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas