Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez Dikaitkan dengan Stoke City

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid tak akan membeli Chicarito, yang memiliki opsi beli 11 juta euro.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Javier Hernandez Dikaitkan dengan Stoke City
squawka.com
Pemain baru Real Madrid, Javier Hernandez saat secara resmi diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu. 

TRIBUNNEWS.COM - Javier Hernandez sudah mengungkapkan bahwa dia tak bahagia di Real Madrid. Apalagi klub raksasa Spanyol tersebut sudah menyatakan tak akan menggunakan opsi beli, yang menyertai kontrak peminjamannya dari Manchester United (MU).

Sementara itu peluangnya kembali ke MU sangat kecil, mengingat kebijakan Louis van Gaal. Kemungkinan terbesar, striker Meksiko itu akan pindah ke klub lain. Salah satu gosip yang beredar, Stoke City siap menampung pemain yang akrab dipanggil Chicarito ini.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid tak akan membeli Chicarito, yang memiliki opsi beli 11 juta euro. "Madrid sudah menginformasikan hal ini kepada pemain yang bersangkutan," kata media Spanyol 6cero.

Bahkan media itu juga menyebutkan bahwa Chicarito akan kembali ke Inggris, tapi bermain di klub yang lebih kecil dari MU, seperti Tottenham Hotspur, West Ham United, Everton, dan Stoke City.

Pihak Stoke sendiri belum menanggapi berita yang berawal dari Spanyol tersebut. Sebaliknya, Peter Coates, CEO Stoke, malah bicara soal mempertahankan kiper Asmir Begovic dan sejumlah pemain lainnya di klub dari "Dunia Tengah" tersebut.

"Hal yang sudah jelas akan kami lakukan adalah memperpanjang kontrak Begovic dan (Steven) N'Zonzi," kata Coates yang dilansir Sky Sports.

Selengkapnya Baca di Harian Super Ball, Rabu (1/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas