Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fans Pilih Man United Tarik Pulang Chicarito Ketimbang Pertahankan Falcao

Lebih dari separuh pendukung Manchester United yang disurvei oleh sebuah media Inggris lebih menginginkan Javier Hernandez daripada Radamel Falcao.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Fans Pilih Man United Tarik Pulang Chicarito Ketimbang Pertahankan Falcao
AFP
Penyerang Javier Chicharito Hernandez saat masih berkostum Manchester United 

TRIBUNNEWS.COM - Lebih dari separuh pendukung Manchester United yang disurvei oleh sebuah media Inggris lebih menginginkan Javier Hernandez daripada Radamel Falcao.

Chicarito saat ini tengah dipinjamkan ke Real Madrid dan Falcao adalah pemain pinjaman dari AS Monaco dan penampilannya di Inggris kurang menggigit.

Chicharito tampaknya tak akan dipertahankan Madrid dan kemungkinan akan kembali ke Old Trafford. Pilihan berat harus dihadapi pelatih Louis van Gaal, apakah akan memasukkan Chicarito ke dalam skuatnya atau mengontrak Falcao secara permanen.

Sebanyak 51 persen pemilih lebih senang bila Van Gaal menarik pulang penyerang asal Meksiko itu daripada membayar 43 juta pound atau sekitar 850 miliar rupiah ke Monaco untuk mengikat Falcao. Kabar ini tentu membuat senang Chicarito, yang merasa sedih karena jarang dimainkan di Madrid meski sudah memberikan 100 persen saat latihan.

Data statistik sepanjang karier sebenarnya menunjukkan Falcao lebih baik dari Chicarito. Rata-rata gol Falcao dalam satu pertandingan adalah 0,57 sedangkan Chicarito 0,34.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas