Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Kalahkan Fiorentina Satu Kejutan kata Giorgio Chiellini

Juventus melakukan kebangkitan fantastis pada duel semifinal II Piala Italia di kandang Fiorentina

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Kalahkan Fiorentina Satu Kejutan kata Giorgio Chiellini
zimbio.com
Giorgio Chiellini 

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Juventus melakukan kebangkitan fantastis pada duel semifinal II Piala Italia di kandang Fiorentina, Selasa (7/4). 

Tiba dengan bekal kekalahan kandang 1-2 di leg I, Juve secara keren membalas dengan kemenangan besar 3-0 saat ganti bertindak sebagai tamu di Artemio Franchi.

Gol-gol sepakan Alessandro Matri, Roberto Pereyra, dan Leonardo Bonucci menjamin keunggulan agregat 4-2 bagi Si Nyonya Tua. Juventus pun melaju ke final yang ke-15 buat mereka di Coppa Italia.

“Jujur saja, kemenangan ini melebihi ekspektasi tertinggi kami! Kami punya dua bulan tersisa untuk mewujudkan semuanya,” kata bek Giorgio Chiellini kepada Rai Sport.

Ucapan Chiellini mengacu kepada misi pasukan Massimiliano Allegri merampungkan musim 2014/15 dengan cara terbaik: meraih tiga trofi sekaligus alias treble. Karena tiket ke final Coppa sudah didapat, harapan Juve melengkapinya dengan gelar di Serie A dan Liga Champion tetap terjaga.

Apakah misi tersebut bisa dicapai? Sebanyak 30% responden di Sportmediaset menyatakan iya. Namun, sebanyak 57% atau mayoritas dari 659 suara meyakini Juve hanya akan menjuarai liga dan Piala Italia, minus Liga Champion. Bagaimana menurut Anda?

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas