Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kado Istimewa untuk Kelahiran Putri Pelatih Persija Futsal

Persija Futsal mencatatkan rekor gemilang tanpa terkalahkan pada tujuh laga play off hasil dari enam kali menang dan sekali seri

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kado Istimewa untuk Kelahiran Putri Pelatih Persija Futsal
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Futsal Persija Jaya Jakarta, Doni Zola memperhatikan anak asuhnya saat bertanding melawan tim futsal Biang Bola pada babak play-off Futsal Super League (FSL) 2015 di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (3/4/2015). dalam laga tersebut tim futsal Persija menang melawan Biang Bola dengan skor 4-0 (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kemenangan yang diraih Persija Futsal pada laga pamungkas play off LFI 2015 jadi kado istimewa bagi sang pelatih, Junika Rachmat Ramadhon. Skor telak 8-1 menjadi dipersembahkan untuk kelahiran sang putri dan dukungan penuh The Jakmania.

"Kemenangan ini buat The Jakmania yang selama ini setia mendampingi kami sekaligus untuk kelahiran putri saya tadi pagi (kemarin-red)," kata Junika, kemarin.

Tim futsal Ibu Kota sukses menundukkan Kaimana Manokwari dengan skor fantastis, 8-1, Rabu (8/4/2015). Ini merupakan kemenangan terbesar dari Persija di babak play off LFI 2015 sekaligus memperkokoh kedudukan di puncak klasemen.

Al Fariz dkk mencatatkan rekor gemilang tanpa terkalahkan pada tujuh laga play off hasil dari enam kali menang dan sekali seri. Tim asuhan pelatih yang akrab disapa Doni Zola itu tidak mengendurkan agresivitas serangan meski telah mengantongi tiket lolos ke putaran final sejak laga keempat.

"Sejak awal motivasi kami mempertontonkan permainan terbaik di setiap pertandingan. Meski sudah aman sejak pertandingan keempat, saya tidak pernah sekalipun meminta anak-anak untuk menurunkan tensi permainan," ujar Doni.

Meski demikian, pelatih 32 tahun itu mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lekas jumawa. Sebab, lawan lebih berat nakal menanti di putaran kompetisi LFI 2015.

BERITA TERKAIT

LFI 2015 sendiri nantinya dibagi dalam dua wilayah, yakni grup barat dan timur. Grup Barat akan digelar di Bandung dan Yogyakarta, sementara Grup Timur akan dilangsungkan di Surabaya dan Makassar.

Laga pembuka bakal digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 April mendatang. Adapun babak empat besar rencananya akan dihelat di Bekasi pada pertengahan Juni. 

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas