Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kekasih Gianluigi Buffon Dampingi Anak Buffon Jalan-jalan

Buffon dan Ilaria mengajak Louis jalan-jalan di Turin. Foto mereka bertiga lantas menghiasi beberapa media Italia, terutama media gosip.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kekasih Gianluigi Buffon Dampingi Anak Buffon Jalan-jalan
ist
Gianluigi Buffon bersama Illaria D Amico dan anak Buffon dari pernikahan dengan Alena Seredova, Louis Thomas Buffon. 

TRIBUNNEWS.COM - Rumah tangga Gianluigi Buffon bercabang. Setelah bercerai dengan model asal Republik Ceska, Alena Seredova, Buffon menggaet presenter televisi Ilaria D'Amico. Kemarin, Ilaria dan Buffon harus mendamingi dua anak buah perkawinan dengan Seredova.

Anak sulung Buffon bernama Louis Thomas Buffon yang lahir 28 Desember 2007. Putra kedua bernama David Lee yang lahir 1 November 2009. Keduanya tinggal bersama Alena Seredova dan hanya sesekali bersama Buffon.

Louis Thomas Buffon yang berusia tujuh tahun mulai belajar sepak bola. Untuk itu pula, Buffon dan Ilaria mendampinginya. Itu dilakukan setelah Louis mengikuti acara keagamaan bagi anak-anak di sebuah gereja.




Setelah itu, Buffon dan Ilaria mengajak Louis jalan-jalan di Turin. Foto mereka bertiga lantas menghiasi beberapa media Italia, terutama media gosip.

Buffon dan Ilaria sendiri baru setahun "meresmikan" hubungan setelah Buffon menceraikan Seredova. Itu terjadi sebelum pesta sepak bola sejagat Piala Dunia 2014 di Brasil.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (10/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas