Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Tawar Paulo Dybala tapi Belum Pas Harganya kata Presiden Palermo

Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengatakan bahwa saat ini Juventus sedang berada di posisi terdepan untuk memiliki Paulo Dybala

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Juventus Tawar Paulo Dybala tapi Belum Pas Harganya kata Presiden Palermo
bolanews.com
Paulo Dybala dan Presiden Palermo 

TRIBUNNEWS.COM, PALERMO - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengatakan bahwa saat ini Juventus sedang berada di posisi terdepan untuk memiliki Paulo Dybala.

Namun, penawaran yang diajukan oleh Bianconeri belum sesuai dengan keinginan sang presiden.

Zamparini mengatakan bahwa Juventus merupakan klub yang telah memberikan penawaran tertinggi dibanding peminat lainnya. Namun, kesepakatan belum diberikan karena belum ada klub yang bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro, sesuai dengan yang diinginkan Zamparini.

"Saat ini, Juve berada di posisi terdepan. Mereka ingin menutup kesepakatan ini dalam satu pekan kedepan. Namun, tentu saja saya ingin kesepakatan terbaik. Dybala saat ini sedang dilelang," kata Zamparini kepada France Football.

"Bianconeri telah menawarkan 35 juta euro, mendekati 40 juta euro atau lebih seperti yang saya inginkan. Saya juga sedang berurusan dengan Arsenal."

"PSG juga telah meminta informasi dari agen Dybala. Mereka mengetahui sang pemain sedang berada di pasar transfer. Ketertarikan dari Paris sama seperti dari Arsenal, Manchester City, Juventus, Inter, Roma, dan Napoli."

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas