Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Southampton Tak Yakin Bisa Pertahankan Nathaniel Clyne

Clyne yang bergabung dengan Southampton dari Crystal Palace pada Juli 2012 itu, masih terikat kontrak dengan pasukan Saint hingga Juli 2016.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Southampton Tak Yakin Bisa Pertahankan Nathaniel Clyne
net
Nathaniel Clyne 

TRIBUNNEWS.COM - Southampton tak yakin bisa mempertahankan Nathaniel Clyne di St Mary's untuk jangka panjang. Pemain bek berusia 24 tahun itu diincar banyak klub.

"Kami tetap berusaha mempertahankan Clyne di klub. Kami tahu itu tak mudah karena ada beberapa tawaran menarik dari klub lain," ujar Pelatih Southampton Ronald Koeman seperti dikutip Sky Sport.

Clyne yang bergabung dengan Southampton dari Crystal Palace pada Juli 2012 itu, sebenarnya masih terikat kontrak dengan pasukan Saint hingga Juli 2016. Akan tetapi, beberapa klub tertarik pada pemain Timnas Inggris itu, di antaranya Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

"Pada saat ini belum ada tawaran serius untuk pemain tertentu dalam tim kami, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan mereka," ujar Koeman.

Clyne menjadi salah satu pemain inti pasukan Saint di bawah Koeman musim ini. Dia sudah tampil dalam 34 laga Southampton di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Selain Clyne, pemain Southampton lain yang juga diincar klub saingan adalah Toby Alderweireld. Pemain pinjaman Atletico Madrid itu bakal ditarik kembali ke klub asalnya musim depan.

"Kami tahu dia ingin di Southampton. Saya membaca komentar Direktur Teknis Atletico Madrid Jose Luis Perez bahwa mereka menginginkan dia kembali. Jadi kami akan mengetahui kepastiannya dalam beberpa pekan ke depan tentang Toby," ujar Koeman. dra

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (11/4/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas