Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mario Mandzukic Siap Bungkam Real Madrid

Simeone benar-benar mengistirahatkan Mandzukic selama dua pekan dengan harapan bisa berlaga melawan El Real.

Mario Mandzukic Siap Bungkam Real Madrid
Mario Mandzukic 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Atletico Madrid berpaspor Kroasia, Mario Mandzukic, berlatih lebih keras. Ia berharap bisa memperkuat Los Rojiblancos saat menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions.

Di laga terakhir melawan Malaga yang berakhir imbang 2-2, Mandzukic absen karena masih harus menjalani terapi pemulihan setelah mengalami cedera. Tapi Minggu (12/4/2015) kemarin, Mandzukic berlatih bersama para pemain yang tidak dibawa ke kandang Granada.

Latihan khusus ini digelar di Ciudad Deportiva Majadahonda. Selain Mandzukic, terlihat juga Raul Garcia.

Tim medis Los Rojiblancos memastikan Mandzukic sudah layak bermain dan karenanya diizinkan mengikuti latihan. Artinya, ia cukup bugar untuk bermain melawan Real Madrid di leg pertama delapan besar Liga Champions.

Diego Simeone benar-benar mengistirahatkan Mandzukic selama dua pekan dengan harapan bisa berlaga melawan El Real.

Di ajang Liga Champions, mantan penyerang Bayern Muenchen ini telah mengemas lima gol. Ia menjadi top scorer Los Rojiblancos di liga kelas Eropa ini.

Di Vicente Calderon, Simeone harus jaga wibawa ketika melawan Real Madrid. Ia juga ingin menambah catatan tak terkalahkan melawan rival sekota itu dalam tujuh laga terakhir Derbi Madrid sejak final Liga Champions 2014 yang digelar di Lisabon.

Karena itu, Mandzukic yang berusia 28 tahun dinilai sebagai pemain berpengalaman bersama Fernando Torres dibandingkan Antoine Griezmann yang kini paling produktif. Mandzukic bisa memberikan sentuhan khusus terhadap lawan terutama terhadap Los Blancos.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (13/4/2015)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas