Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Ancelotti Inginkan Ronaldo Balaskan Dendamnya untuk Atletico Madrid

Namun, fakta membuktikan bahwa saat menghadapi Atletico Madrid musim ini, El Real ternyata bukan apa-apa

Ancelotti Inginkan Ronaldo Balaskan Dendamnya untuk Atletico Madrid
zimbio.com
Carlo Ancelotti 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid tampil garang di tiga laga terakhir. Pasukan Carlo Ancelotti ini mencetak 14 gol dari tiga laga terakhir yang membuat mereka membayang-bayangi Barcelona dengan selisih dua poin di pemuncak klasemen La Liga.

Namun, fakta membuktikan bahwa saat menghadapi Atletico Madrid musim ini, El Real ternyata bukan apa-apa.

Di empat pertemuan kedua tim musim ini di berbagai ajang kompetisi, Madrid belum pernah menang menghadapi pasukan Diego Simeone. Terakhir, mereka jadi pecundang setelah menelan kekalahan dengan skor telak 4-0.

Kenyataan itu masih menyisakan rasa sakit yang mendalam dalam benak penggawa Madrid. Tak terkecuali Carlo Ancelotti, sang pelatih.

Karenanya, ia ingin anak asuhnya dapat membalas rasa sakit tersebut dengan menghancurkan Atletico di babak perempat final Liga Champions, tengah pekan ini. Mereka ingin mempermalukan Atletico di hadapan publiknya sendiri di Vicente Calderon.

“Hasil terakhir menghadapi Atletico menjadi motivasi kami. Ini merupakan laga berbeda. Tapi memang selalu sulit apabila menghadapi Atletico,” ucap eks pelatih Milan tersebut seperti dikutip NDTV.com.

Ia menuturkan pasukannya datang ke Vicente Calderon dalam kondisi yang sangat baik. Mereka menorehkan tiga kemenangan yang fantastis di La Liga. Setelah melumat Granada 9-1, El Real kemudian menggilas Rayo Vallecano 2-0, dan Eibar 3-0. Mega bintang Cristiano Ronaldo mencetak tujuh gol di tiga laga itu. “Kami benar-benar termotivasi. Kami akan memberikan segalanya yang kami miliki,” kata Ancelotti. (tribunnews/willem jonata)

Ikuti kami di
Penulis: Willem Jonata
Editor: Yulis Sulistyawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas