Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Striker Man City Minta Maaf Usai Dihujat Karena Selfie Bareng Louis van Gaal

Duggan mendapat kecaman karena mengunggah foto sedang bersama manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Striker Man City Minta Maaf Usai Dihujat Karena Selfie Bareng Louis van Gaal
instagram
Foto wanita pemain sepakbola Manchester City, Toni Duggan, bersama dua rekannya dan manajer Manchester United, Louis van Gaal. 

TRIBUNNEWS.COM - Perempuan striker tim wanita Manchester City, Toni Duggan, meminta maaf kepada para suporter tim. Pasalnya, Toni Duggan mendapat kecaman karena mengunggah foto sedang bersama manajer Manchester United, Louis van Gaal.

Momen tersebut terjadi setelah timnya menang 3-1 atas Birmingham City Ladies pada perempat final Piala FA Women's, Minggu (12/4/2015). Usai pertandingan, Duggan bersama dua rekannya merayakan kemenangan di Restoran Wing's, Manchester.

Di tempat tersebut, Duggan secara tak sengaja bertemu Van Gaal. Dia dan rekan-rekannya langsung meminta foto kepada Van Gaal dan langsung mengunggah hasil foto mereka.

Duggan tidak memperkirakan bahwa tindakannya itu membuat para suporter Manchester City geram. Apalagi, hal itu bertepatan setelah Manchester City kalah 2-4 dari Manchester United pada lanjutan Premier League.

Mendapat berbagai kecaman, Duggan langsung meminta maaf. "Aku menghargai pentingnya tindakan itu dan meyakinkan semua orang yang terhubung dengan MAnchester City bahwa aku bangga untuk mewakili klub ini," kata Duggan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas