Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus Dekati Axel Witsel dengan Tawaran 18 Juta Euro

Harian Belgia, DH, menyebutkan perwakilan Juventus dan Zenit sudah bertemu, dan sedang melakukan negosiasi soal nilai transfer.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Juventus Dekati Axel Witsel dengan Tawaran 18 Juta Euro
zimbio.com
Gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel. 

TRIBUNNEWS.COM - Axel Witsel digosipkan media massa Italia akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti. Gelandang serang Zenit Saint Petersburg ini digadang-gadang akan menggantikan Paul Pogba yang akan hengkang dari skuat La Vecchia Signora.

Kabar ini bukan untuk kali pertama mengaitkan Witsel dengan Juventus, karena Januari lalu media massa Belgia dan Italia kompak memberitakan soal ini. Namun, sampai saat ini Witsel masih setia bersama Zenit.

Harian Belgia, DH, menyebutkan perwakilan Juventus dan Zenit sudah bertemu, dan sedang melakukan negosiasi soal nilai transfer. Juventus sendiri mengajukan nilai transfer 18 juta euro. Padahal Zenit memperoleh gelandang Belgia yang baru menjadi ayah itu dengan nilai 40 juta euro di tahun 2011.

Juventus bukan satu-satunya klub yang berminat terhadap Witsel, karena Manchester United juga dikabarkan tertarik memboyong pemain berambut kriwil ini. Louis van Gaal dikabarkan tertarik menyandingkan Witsel dengan Marouane Fellaini, rekannya di Timnas Belgia.

Witsel sendiri pernah mengutarakan keinginannya hengkang dari Zenit pada Januari lalu.

"Saya ingin bermain di salah satu klub top Eropa suatu hari nanti. Ya, saya tertarik bermain di Liga Inggris, karena menurut saya ia salah satu liga terhebat di Eropa, selain Spanyol dan Jerman," katanya yang dikutip Express.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (16/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas