Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luis Suarez: Tak Ada Pilihan Lain Selain 'Kolongi' Bek Termahal di Dunia

Yang menarik dari gol Luis Suarez didahului dengan trik nutmeg alias mengolongi David Luiz yang berstatus bek termahal di dunia.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Luis Suarez: Tak Ada Pilihan Lain Selain 'Kolongi' Bek Termahal di Dunia
MARTIN BUREAU / AFP
Sebelum membobol gawang Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions, Kamis (16/4/2015), Luiz Suarez (kanan) sempat mengelabui David Luiz. 

TRIBUNNEWS.COM - Luis Suarez menjadi aktor penting di balik kemenangan Barcelona di kandang Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (16/4/2015) dini hari WIB. Penyerang asal Uruguay itu mencetak dua gol untuk Barca, satu gol lainnya disumbangkan oleh Neymar.

Yang menarik dari gol Luis Suarez didahului dengan trik nutmeg alias mengolongi David Luiz yang berstatus bek termahal di dunia. Uniknya, trik ini dilakukan Luis Suarez dua kali dan berujung dua gol.

LIHAT: VIDEO DAVID LUIZ CUMA MELONGO USAI DIKOLONGI LUIS SUAREZ

Saat ditanyai seusai pertandingan, Luis Suarez hanya menjawab santai. Eks penyerang Liverpool itu mengaku ia melakukannya hanya karena insting seorang penyerang.

"Seorang striker harus mencari kesempatan untuk mencetak gol. Saya sangat senang bisa mencetak dua gol untuk Barca. Saya memilih melakukan nutmeg karena memang itu adalah satu-satunya pilihan yang bisa saya lakukan," ujar penyerang 27 tahun itu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas