Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luis Suarez Waspadai Aksi Balas Dendam David Luiz

Bagi Suarez, laga belum berakhir. Masih ada leg kedua di Camp Nou, yang artinya masih ada kesempatan David Luiz untuk 'balas dendam'.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Luis Suarez Waspadai Aksi Balas Dendam David Luiz
dailymail
Ekspresi bek PSG, David Luiz setelah gawangnya dijebol Barcelona 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez menjadi bintang lapangan saat timnya bertamu ke ke Paris Saint-Germain (PSG), Parc des Princes, Kamis (16/4/2015).

Dua gol lewat aksi 'mengolongi' bek termahal di dunia, David Luiz menjadi bumbu aksi heroik Luis Suarez malam itu yang erujung kemenangan 3-1 Barcelona atas tuan rumah.

LIHAT: VIDEO DAVID LUIZ CUMA MELONGO USAI DIKOLONGI LUIS SUAREZ

Namun, meski mengaku senang atas hasil pertandingan dan capaian dua gol pada laga tersebut, Luis Suarez mengatakan dirinya tak serta-merta puas.

Baginya, laga belum berakhir. Masih ada leg kedua di Camp Nou, yang artinya masih ada kesempatan David Luiz untuk 'balas dendam'.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tau apa yang akan terjadi selanjutnya. PSG punya pemain-pemain berkualitas. Leg kedua akan lebih sulit," ujar Luis Suarez.

Soal ancaman PSG di lege kedua juga menjadi perhatian sang pelatih, Luis Enrique. Baginya, PSG masih bisa memberikan kejutan yang tak mengenakkan Lionel Messi Cs.

BERITA REKOMENDASI

Karena itu ia mewanti-wanti anak asuhnya agar mempertahankan pola permainan yang ditunjukkan kala menang di leg pertama.

"Kami membuat banyak kesempatan dan kami solid. Kami perlu kemenangan pada petrandingan selanjutnya dan menghindari kejutan," sambungnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas