Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

La Nyalla: Saya Dizholimi

Namun, kedatangan orang nomor satu di PSSI itu tidak disambut oleh pihak Kemenpora.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in La Nyalla: Saya Dizholimi
Glery Lazuardi/Tribun Jakarta
La Nyalla di Gedung Kemenpora 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattaliti didampingi dua orang anggota Komite Eksekutif, Toni Aprilani dan Djamal Aziz mendatangi gedung Kemenpora.

Tujuan kedatangan pada Senin (20/4/2015) siang, untuk bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi beserta jajaran.

Namun, kedatangan orang nomor satu di PSSI itu tidak disambut oleh pihak Kemenpora. Tidak ada satu pun pihak Kemenpora yang datang menemui La Nyalla.

Dia langsung ditemui media dan berbicara di Media Center yang berada di lantai 1. Dia menyampaikan sejumlah hal terkait pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi.

"Saya mendarat dari Cengkareng (Bandara Internasional Soekarno-Hatta,-red) langsung ke sini. Niat ingin audiensi, di tengah jalan kami dapat info dia (Menpora,-red) di Palembang. Karena niat ingin bertemu maka kami tetap ke sini. Alhamdulillah kalau diberi ruangan ini bisa berdiri di sini," kata La Nyalla.

"Saya sowan ke sini. Saya yang sudah dizholimi oleh Kemenpora tetap berjiwa besar. Kami sudah meminta izin, perkara tidak diterma ya sudah," ujarnya.

Rencananya, setelah dari Kantor Kemenpora, La Nyalla akan menuju ke kantor KONI, KOI, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, dan terakhir melapor ke Komisi X DPR RI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas