Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kompetisi Divisi Utama Dibagi Enam Grup

Format dan pembagian grup pun telah dilakukan.

Editor: Ravianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia sudah menetapkan bahwa kompetisi Divisi Utama 2015 akan segera bergulir pada 26 April mendatang.

Format dan pembagian grup pun telah dilakukan.

Kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia ini akan berlangsung dalam tiga babak. Babak penyisihan akan di gelar pada 26 April hingga 10 September.

Babak 12 Besar berlangsung pada 19 September sampai 17 Oktober dan dilanjutkan dengan babak semifinal dan final yang akan dilangsungkan 28 Oktober hingga 31 Oktober.

Dalam babak penyisihan, Grup 1 hingga Grup 5 akan menjalankan kompetisi dengan sistem kandang dan tandang. Sedangkan di Grup 6 yang diisi klub-klub dari Indonesia bagian timur akan berlangsung dengan sistem tuan rumah.

Dua klub dari Grup 6, yakni Martapura FC dan Kalteng Putra akan bertindak sebagai tuan rumah di stadionnya masing-masing. Berikut Peserta Divisi Utama Liga Indonesia 2015:

Grup 1: Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSMS Medan, Pro Duta FC, PS Bintang Jaya, PSPS Pekanbaru, Persih Tembilahan, PS Bengkulu, PS Bangka.

BERITA TERKAIT

Grup 2: Cilegon United FC, Perserang Serang, Persita Tangerang, Villa 2000, Persikabo Bogor, Persika Karawang, Persikad Purwakarta, Persires, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap.

Grup 3: Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas, Persibat Batang, Persip Pekalongan, PSIS Semarang, Persijap Jepara, Persipur Purwodadi, PSIR Rembang, Persis Solo, PPSM Sakti Magelang.

Grup 4: Persiba Bantul, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persinga Ngawi, Persatu Tuban, Madiun Putra FC, PSBI Blitar, PS Mojokerto Putra, Persepam MU.

Grup 5: Persida Sidoarjo, PSBK Blitar, Laga FC, Perssu MU, Persekam Metro FC, Persekap Kota Pasuruan, Persebo Bondowoso, Persewangi Banyuwangi, PS Badung, PS Sumbawa Barat.

Grup 6: Persipon Pontianak, Kalteng Putra FC, Martapura FC, Persbul Buol, Persigo Gorontalo, Yahukimo FC, Persigubin Gunung Bintang.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas