Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ricardo Quaresma Ingin Menangi Lagi Liga Champions

Pada periode 2004-08, ketika bergabung dengan Porto pertama kali, Quaresma gagal memenangi trofi Liga Champions.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Ricardo Quaresma Ingin Menangi Lagi Liga Champions
uefa.org
Ricardo Quaresma 

TRIBUNNEWS.COM - Ricardo Quaresma menjadi bagian dari Intenazionale Milan ketika memenangi Liga Champions pada musim 2009/10 lalu.

Pada usianya yang memasuki 31 tahun, pemain gelandang Timnas Portugal itu ingin merasakan lagi memenangi trofi Si Kuping Besar, kali ini bersama FC Porto, timnya sekarang.

"Tampil di Liga Champions adalah kebanggaan bagi setiap pemain, karena itu pengalaman yang berbeda. Itu kompetisi yang sangat unik, dan saya kira yang terbaik. Sangat bangga bisa tampil dan mewakili klub yang saya cintai ini sekali lagi," ujar Quaresma dalam wawancara dengan UEFA. com.

Quaresma mencetak dua dari tiga gol kemenangan 3-1 Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, pekan lalu.

Itu penampilannya yang ke-40 di panggung Eropa (30 laga bersama Porto, 8 laga bersama Inter, dan 2 laga bersama Sporting Lisabon).

Pada periode 2004-08, ketika bergabung dengan Porto pertama kali, Quaresma gagal memenangi trofi Liga Champions. Namun pemain yang kembali ke Porto pada 2014 lalu, punya mimpi untuk mempersembahkan gelar juara Eropa itu pada periode keduanya bersama Pasukan Dragon.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (21/4/2015)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas