Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chicarito akan Diduetkan dengan Ronaldo untuk Hadapi Atletico

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk mengatasi tiga pemain kuncinya yang tidak bisa merumput menghadapi Atletico Madrid

Penulis: Willem Jonata
Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Chicarito akan Diduetkan dengan Ronaldo untuk Hadapi Atletico
espncdn.com
Ekspresi bintang-bintang Real Madrid di antaranyab Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez, James Rodriguez usai dikalhkan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus memutar otak untuk mengatasi tiga pemain kuncinya yang tidak bisa merumput menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4/2015) dini hari nanti.

Pada laga ini, Ancelotti tak bisa menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Luca Modric. Mau tak mau, ia harus memberi kepercayaan terhadap para pemain lapis kedua untuk derby Madrid jilid kedelapan musim ini.

Di lini tengah yang tersedia adalah Asier Illarramendi dan Sami Khedira. Keduanya jarang bermain karena kalah bersaing dengan pemain lainnya.

Tapi, mereka bisa turun mengingat situasinya darurat. Agak riskan apabila menyerahkan tanggungjawab itu kepada Lucas Silva. Ia masih muda dan belum berpengalaman.

Javier Hernandez alias Chicarito kemungkinan bakal berduet dengan Ronaldo. Pemain internasional Meksiko tersebut sejauh ini dapat diandalkan oleh Ancelotti.

Ia cukup produktif meskipun lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia mengemas empat gol dan tiga asis dalam 17 pertandingan musim ini.

Opsi lainnya adalah Jese Rodriguez. Meski usianya masih muda, ia bisa mencuri perhatian saat mencetak gol ke gawang Sevilla di pekan ke 16 La Liga.

BERITA TERKAIT

Karenanya, meski laga digelar di kandang sendiri, Bernabeu, tapi Madrid berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Hal itu tak lepas dari catatan pertemuan kedua tim musim ini.

Dari tujuh kali pertemuan Los Blancos tak pernah menang dari Atletico. Mereka menuai empat kekalahan. Namun, James Rodriguez merasa optimistis.

"Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Memang selalu ada tekanan di sini, tapi kami harus tahu bagaimana mengatasinya,” ucapnya seperti dikutip dari goal.com.

Diakuinya Atletico adalah tim yang hebat. Pasukan Diego Simeone tersebut memiliki kekuatan dalam bertahan. Tidak mudah mengalahkannya.

"Untuk itu kami harus menunjukkan intensitas di laga nanti. Kemudian tetap bermain baik dan kompak. Jika kami bisa melakukannya saya yakin kami pulang dengan hasil yang baik. Memang laga akan sangat sulit,. Tapi kami bermain di rumah kami, di hadapan fan kami. Itu sangat bagus,” katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas