Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Bisa Andalkan Chicharito Hadapi Atletico

Saya gembira bisa memberikan kontribusi untuk tim. Sekarang kita harus bersiap menghadapi Atletico, dan mengalahkan mereka di Bernabeu

Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Real Madrid Bisa Andalkan Chicharito Hadapi Atletico
Javier Hernandez 

TRIBUNNEWS.COM - Pasukan Real Madrid compang-camping jelang laga melawan Atletico Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (23/4).

Tiga pemain pilar mereka, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Luka Modric cedera. Sedang Marcelo terkena akumulasi kartu kuning.

Benzema ditengarai mengalami gangguan pada lutut kanannya, dan ia gagal memperlihatkan kondisi yang bugar dalam sesi latihan pada Minggu (19/4)

Sebelumnya Bale lebih dulu cedera karena bermasalah pada betis kirinya. Winger asal Wales ini hanya bermain lima menit ketika melawan Malaga.

Praktis, hanya peraih Ballon d'Or Cristiano Ronaldo yang akan menjadi andalan pelatih Carlo Ancelotti untuk menjadi penggedor pertahanan lawan. Padahal, Madrid selalu mengandalkan trio dalam menyerang.

Tanpa Benzema dan Bale yang mendampingi Ronaldo, maka Isco dan Javier "Chicarito" Hernandez berpeluang besar menjadi pelengkap tridente Los Blancos.
Ini menjadi kesempatan besar bagi Chicarito untuk menunjukkan kualitasnya.

Striker pinjaman dari Manchester United ini memang lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Namun, bomber asal Meksiko berusia 26 tahun ini tetap sabar menantikan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya.

BERITA TERKAIT

Terlihat misalnya saat ia masuk menggantikkan Gareth Bale yang cedera di menit keenam pada laga melawan Malaga. Chicharito bermain gemilang, dan menyumbang satu gol untuk kemenangan 3-1.

"Saya gembira bisa memberikan kontribusi untuk tim. Sekarang kita harus bersiap menghadapi Atletico, dan mengalahkan mereka di Bernabeu," ujar pemain yang musim ini menyumbang lima gol, dan lima asis dari 26 laga tersebut.
Sementara itu di sektor tengah, Modric, yang juga mengalami cedera saat melawan Malaga, dipastikan absen selama enam pekan karena ada gangguan pada ligamen lutut. Asier Illarramendi dan Lucas Silva pun bisa menjadi opsi bagi Ancelotti ketika melakoni derbi Madrid di Santiago Bernabeu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas