Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Federico Bernardeschi Siap Tampil Kembali untuk Fiorentina

Sebelumnya Bernardeschi, pemain berusia 21 tahun asal Italia, mengalami cedera pergelangan kaki serius sejak awal November lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Federico Bernardeschi Siap Tampil Kembali untuk Fiorentina
zimbio.com
Giuseppe Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Ketika sejumlah pemain Fiorentina berjatuhan didera cedera, pemain sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi, kini muali sembuh dari cedera dan berharap dia bisa bermain kembali dan menjadi bagian di dalam tim di sisa pertandingan musim ini.

Sebelumnya Bernardeschi, pemain berusia 21 tahun asal Italia, mengalami cedera pergelangan kaki serius sejak awal November lalu.

Pergelangan kakinya retak dan harus menjalani proses penyembuhan yang cukup lama. Namun saat ini dia menargetkan diri untuk kembali bergabung dengan klubnya.




Saya benar-benar berharap bisa berkontribusi untuk tim di pertandingan terakhir musim ini. Saya ingin sekali kembali dan bermain untuk menolong tim," ujar Bernardeschi.

Lain halnya dengan striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, dia masih belum bisa memastikan kapan bisa segera kembali bergabung dengan timnya.

Saat ini Rossi masih bekerja keras untuk bisa segera sembih setelah menjalani operasi lutut.

"Saya baik-baik saja, saya terus bekerja keras, melanjutkan latihan dan saya harap bisa segera kembali ke lapangan. Saat ini kami memiliki pertandingan yang sangat penting di Liga Europa. Kami memiliki motivasi yang besar untuk tampil lebih baik dan mengalami kemajuan di turnamen bergengis ini. Saya sangat yakin kepada rekan-rekan saya, kami adalah tim yang memiliki banyak pengalaman," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (23/4/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas