Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rio Ferdinand Harus Bersaing dengan Leroy Fer di Laga Terakhir QPR

Sudah cukup lama juga Ferdinand tidak tampil sebagai starter. Ia terakhir kali jadi starter pada Maret lalu, saat Rangers ditekuk Tottenham Hotspur.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rio Ferdinand Harus Bersaing dengan Leroy Fer di Laga Terakhir QPR
zimbio.com
Rio Ferdinand 

TRIBUNNEWS.COM - Rio Ferdinand memiliki peluang bermain sebagai starter di laga terakhir Queens Park Rangers (QPR), untuk mengakhiri kariernya bersama QPR. Hanya saja dia tetap harus bersaing dengan Leroy Fer yang berangsur-angsur pulih dari cedera.

Sudah cukup lama juga Ferdinand tidak tampil sebagai starter di skuat Rangers. Bek gaek ini terakhir kali tampil dalam skuat besutan Chris Ramsey ini pada Maret lalu, saat Rangers ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 di Loftus Road.

"Dia (Ferdinand) sedang dalam masa pemulihan cedera. Dia merupakan satu-satunya pemain kami yang mengalami cedera panjang, dan kami sangat kehilangan," kata Ramsey sebagaimana dilansir Get West London.

Meski pun Ferdinand berpengalaman tinggi, dan berulang kali menjadi juara Liga Inggris bersama Manchester United, Ramsey tidak bisa menjanjikan tempat sebagai starter secara otomatis saat sudah pulih dari cedera.

"Saya rasa akan terjadi persaingan sengit di antara para pemain. Soalnya kami membutuhkan pemain yang bugar benar untuk bermain secara baik," katanya.

Salah satu pesaing terberat Ferdinand adalah Fer, yang baru sembuh dari cedera lutut. Sebenarnya pemain Belanda ini bukanlah seorang pemain bek tengah, namun Ramsey akan mencobanya di posisi itu pada laga akhir pekan besok melawan West Ham.

"Kadang-kadang kita harus memberikan kesempatan kepada setiap orang," ujar Ramsey.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (24/4/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas