Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rival Sekota Jungkalkan Sang Calon Juara Juventus 2-1

Tim yang hampir memastikan menjadi juara Serie A musim ini, Juventus, mengalami kekalahan 1-2 di laga derbi della Mole

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rival Sekota Jungkalkan Sang Calon Juara Juventus 2-1
AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO
Gelandang Torino Matteo Darmian (kanan) mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Serie-A di Stadion Olimpico, Turin, Minggu (26/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Tim yang hampir memastikan menjadi juara Serie A musim ini, Juventus, mengalami kekalahan 1-2 di laga derbi della Mole. La Vecchia Signora dikalahkan rival sekotanya, Torino di Stadion Olimpico, Minggu (26/4/2015) malam WIB.

Di pertandingan tersebut Juventus sebenarnya bisa membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang dicetak Andrea Pirlo. Ya, pada menit ke-35 Pirlo mencetak gol dengan melepaskan tendangan bola mati yang akurat dan tak sanggup diantisipasi kiper Daniele Padelli.

Akan tetapi, sesaat sebelum babak pertama usai Torino sanggup mencetak gol balasan. Matteo Darmian berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Gianluigi Buffon dengan memaksimalkan umpan yang dilepaskan Fabio Quagliarella.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, kedua tim terlihat sama-sama berambisi untuk kembali mencetak gol. Upaya tersebut didapatkan Torino pada menit ke-57.

Mantan penggawa Juventus, Quagliarella, mencetak gol memaksimalkan umpan yang dilepaskan Darmian. Gol tersebut ternyata menjadi penentu kemenangan 2-1 Torino atas Juventus karena tidak ada lagi gol yang tercipta hingga laga berakhir.

Walau mengalami kekalahan Juventus tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan kemasan 73 poin, Si Nyonya Tua masih unggul 14 poin dari Lazio yang menempati posisi kedua.

Susunan pemain

BERITA TERKAIT

Torino: 30-Daniele Padelli; 19-Nikola Maksimovic, 25-Kamil Glik, 24-Emiliano Moretti; 33-Bruno Peres, 94-Marco Benassi (20-Giuseppe Vives 72), 14-Alessandro Gazzi, 7-Omar El Kaddouri, 36-Matteo Darmian (3-Cristian Molinaro 82); 27-Fabio Quagliarella, 11-Maxi Lopez (17-Josef Martinez 61).

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichtsteiner, 19-Leonardo Bonucci, 5-Angelo Ogbonna, 20-Simone Padoin (14-Fernando Llorente 86), 23-Arturo Vidal, 21-Andrea Pirlo, 27-Stefano Sturaro, 37-Roberto Pereyra (7-Simone Pepe 78), 32-Alessandro Matri, 9-Alvaro Morata (10-Carlos Tevez 65).

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas