Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lariko Rangga Mone: Menpora Harus Cari Solusi!

Terkait dengan dua klub, Persebaya Surabaya dan Arema Cronus Indonesia, Rico mengusulkan agar keduanya tetap diikutsertakan dalam kompetisi.

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Lariko Rangga Mone: Menpora Harus Cari Solusi!
Berita Kota Super Ball - Sigit Nugroho
Ketua Umum Jakmania, Lariko Rangga Mone 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Ketua Umum The Jakmania, suporter klub Persija Jakarta, Lariko Rangga Mone, mengatakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) - PSSI harus duduk bersama untuk mencari solusi dari perselisihan ini.

Kompetisi harus secepatnya diputar untuk menyelamatkan sepakbola. Penghentian kompetisi dalam waktu berkepanjangan ini memiliki dampak luar biasa bukan hanya bagi klub dan jajaran ofisial semata.

"Sekarang intinya PSSI-Kemenpora itu duduk bersama mencari jalan keluar bagaimana kompetisi bisa berlanjut lagi," ujar Lariko kepada Harian Super Ball, Minggu (26/4).

Terkait dengan dua klub, Persebaya Surabaya dan Arema Cronus Indonesia, Rico mengusulkan agar keduanya tetap diikutsertakan dalam kompetisi dengan catatan diberikan tengat waktu tiga bulan untuk melengkapi persyaratan.

"Jika selama tiga bulan tidak bisa juga memenuhi persyaratan yah di-drop aja," ujarnya.

Rico menjelaskan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, jangan hanya mendengarkan masukan dari orang di sekitarnya saja. Begitu juga dengan pengurus PSSI, Rico meminta bisa menunjukkan kinerja profesional dengan memberikan bukti sesuai dengan yang diinginkan pemerintah.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (27/4/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas