Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Herrera: Javier Hernandez Lebih Baik Main di Klub Lebih Kecil Ketimbang Real Madrid Atau Man United

Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera, menyarankan Javier Hernandez untuk tak membela Real Madrid atau Manchester United musim depan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Herrera: Javier Hernandez Lebih Baik Main di Klub Lebih Kecil Ketimbang Real Madrid Atau Man United
uefa.com
Ekspresi Javier Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera, menyarankan Javier Hernandez untuk tak membela Real Madrid atau Manchester United musim depan. Striker yang akrab dengan sebutan Chicharito ini, diminta memilih klub lebih kecil demi kesempatan bermain.

Striker asal Meksiko itu memang gagal bermain secara reguler saat menjalani masa pinjaman bersama Real Madrid musim ini. Ia cuma berstatus deputi Karim Benzema.

"Saya tak terkejut dia jarang bermain. Sebab, ada persaingan sangat hebat di klub seperti Real Madrid. Tetapi, dia merupakan striker yang terus berkembang pesat meski tidak bermain," ungkap Herrera.

"Mungkin, dia harus pergi ke klub yang lebih kecil. Sehingga, dia bisa menjadi starter dan menunjukkan kualitasnya sebagai striker hebat," lanjut Herrera.

Belum dapat dipastikan di mana Chicharito bakal bermain musim depan. Real Madrid belum mengonfirmasi opsi mempermanenkan sang pemain.

Sementara itu, Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengisyaratkan pintu sudah tertutup untuk Chicharito. Louis Van Gaal menyatakan lebih menyukai Radamel Falcao.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas