Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Futsal Wajib Bekap Pelindo di Laga Pamungkas

Hasil seri dari Bintang Timur membuat tim futsal Macan Kemayoran harus berjuang ektra keras demi meraih poin penuh dari IPC Pelindo.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Futsal Wajib Bekap Pelindo di Laga Pamungkas
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Futsal Persija Jaya Jakarta, Taufik D.A (kiri) berebut bola dengan pemain futsal Biang Bola, Akbar Kurniawan (kanan) pada babak play-off Futsal Super League (FSL) 2015 di My Futsal, Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (3/4/2015). dalam laga tersebut tim futsal Persija menang melawan Biang Bola dengan skor 4-0 (SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Pesija Futsal harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bintang Timur di hari hari keenam seri pertama Liga Super Futsal (LSF) 2015, di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/4/2015).

Hasil seri dari Bintang Timur membuat tim futsal Macan Kemayoran harus berjuang ektra keras demi meraih poin penuh dari tim favorit juara, IPC Pelindo, Kamis (30/4/2015).

"Anak-anak harus tampil lebih ngotot lagi dibanding hari ini, tetapi saya minta tetap menikmati pertandingan seperti biasa yang kami pertontonkan," kata Junika Rachmat Ramadhoni, Pelatih Persija Futsal, semalam.

Menurut Junika, Al Fariz dan kawan-kawan telah menunjukkan penampilan maksimal saat menghadapi Bintang Timur. Sempat tertinggal gol lebih dulu, tetapi akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Wahyu Aditya.

Anak-anak Jakarta terus menggempur pertahanan lawan. Namun, segala upaya yang dilakukan tidak mampu menghasilkan gol tambahan, karena penampilan apik kiper Bintang Timur.

Pelatih yang akrab disapa Doni Zola itu meminta anak-anak asuhnya untuk melupakan kegagalan meraih tiga poin dari Bintang Timur. Tim asuhannya diinstruksikan untuk tidak gentar menghadapi nama besar Pelindo di laga pamungkas seri pertama.

"Mereka (Pelindo) memang tim bagus di sepanjang kompetisi LSF, sementara kami hanya pendatang baru, tetapi saya tegaskan ke pemain untuk tidak minder. Sebab, motivasi dan semangat yang kami punya bisa mengimbangi perlawanan mereka," ungkap Doni.

BERITA TERKAIT

Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, Persija baru mengoleksi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, satu seri, dan tiga kekalahan.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (30/5/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas