Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Cristiano Ronaldo yang Justru Kesal Arbeloa Cetak Gol

Cristiano Ronaldo kesal saat rekan setimnya, Alvaro Arbeloa 'mendahului' dirinya untuk mencetak gol.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo menampilkan sisi ambisius dirinya saat gagal mencetak gol kala Real Madrid mengalahkan Almeria 3-0 pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (30/4/2015) dini hari WIB.

Ia terlihat kesal saat rekan setimnya, Alvaro Arbeloa 'mendahului' dirinya untuk mencetak gol. Pada laga tersebut, tepatnya di menit 85, Javier Hernandez mengirimkan sebuah umpan matang di depan gawang.

Cristiano Ronaldo yang sudah bersiap menyambut peluang 'seratus persen gol' itu, tak jadi bersorak saat Arbeloa justru mencocor bola dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol.

Reaksi kekesalan Cristiano Ronaldo ia tumpahkan lewat sebuah tendangan keras di dalam gawang. Ia juga terlihat tak terlalu antusias pada selebrasi rekan setimnya atas gol Arbeloa tersebut.

Gol Arbeloa tersebut menutup kemenangan Real Madrid atas lawannya tersebut. Sebiji gol dari James Rodriguez serta satu gol bunuh diri dari pemain Almeria menjadikan skor 3-0.

Cristinao Ronaldo sepertinya memang dalam tekanan setelah tak mampu mencetak satu pun gol dalam tiga pertandingan terakhir.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas