Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bengkak Kaki Makan Konate Perlu Pemeriksaan Lanjutan

Langkah pertama mengompres bengkak kaki Makan Konate sudah dilakukan, meskipun begitu pihaknya memerlukan observasi lanjutan.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bengkak Kaki Makan Konate Perlu Pemeriksaan Lanjutan
Persib.co.id
Ekspresi gelandang Persib Bandung, Makan Konate saat kecewa tak mampu memanfaatkan peluang. 

TRIBUNNEWS.COM - Cedera yang dialami gelandang Persib Bandung, Makan Konate perlu observasi lanjutan. Makan Konate mengalami bengkak pada kakinya saat Persib bandung meraih kemenangan atas tuan rumah New Radiant pada laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015).

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, langkah pertama mengompres bengkak kakinya sudah dilakukan, meskipun begitu pihaknya memerlukan observasi lanjutan guna memastikan pemain asal Mali tersebut dalam kondisi baik.

"Cedera Konate masih akan diobservasi karena ada bengkak. Tapi akan kita lihat dan tadi sudah dikompres dengan es. Konate terpaksa digendong Abdul Rahman dari stadion menuju bus karena tidak bisa berjalan," kata Rafi dilansir situs resmi Persib.

Makan Konate terkapar menjelang akhir pertandingan, berawal dari umpan jauh dari lini belakang Persib Bandung, dirinya mencoba meraih bola yang lebih dekat kepada pemain lawan, namun saat berpijak kakinya salah bertumpu yang mengakibatkan sedikit masalah pada kakinya tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 ini pun terpaksa ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Dias Angga Putra. Pertandingan kelima Persib Bandung ini pun sukses dimenangkan Maung Bandung dengan skor tipis 0-1.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas