Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PT Liga Indonesia Akan Gelar Rapat Direksi

Terutama hubungan antara liga dengan klub, partner, dan pemain. Ini yang menjadi program kerja kami dalam waktu dekat

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Husein Sanusi
zoom-in PT Liga Indonesia Akan Gelar Rapat Direksi
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono (kanan) saat hadir dalam pertemuan tertutup dengan Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (27/4/2015). Menpora Imam Nahrawi akhirnya bertemu langsung dengan klub-klub ISL dan PT Liga Indonesia, membahas nasib kompetisi. SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono akan menggelar rapat dengan jajaran direksi untuk membuat sirkuler ke seluruh klub terkait keputusan PSSI meniadakan kompetisi Indonesia Super League dan Divisi Utama 2015.

"Keputusan yang tadi dikeluarkan PSSI (force majeour) maka akan ditindaklanjuti PT Liga Indonesia ke rapat direksi untuk membuat sirkuler ke setiap klub," ujar Joko di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Menurutnya, dampak atas keputusan ini bakal mendapat tanggapan luar biasa dari para partisipan ISL. Karena banyak merugikan berbagai pihak termasuk partner sponsor.

"Terutama hubungan antara liga dengan klub, partner, dan pemain. Ini yang menjadi program kerja kami dalam waktu dekat," terang pria yang akrab disapa Jokdri tersebut.

Joko menambahkan force major merupakan kondisi yang terjadi saat ini. PT Liga Indonesia pun dalam status yang demikian, maka mengganggap seluruh kompetisi musim ini tidak ada.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas