Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Isi Waktu dengan Uji Coba dengan Pusamania Borneo

Laga uji coba ini bertujuan untuk mengisi waktu lowong menyusul ketidakjelasan jadwal kompetisi akibat perseteruan antara PSSI dan Kemenpora.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Persija Jakarta Isi Waktu dengan Uji Coba dengan Pusamania Borneo
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Tim Persija Jakarta berpose bersama sebelum bertanding dalam laga ujicoba antara Persija Jakarta melawan Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karna (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (4/2/2015). SUPER BALL / FERI SETIAWAN 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta mendapat tawaran laga uji coba dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan ini rencananya dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, akhir pekan depan.

Manajer Umum PBFC Aidil Fitri telah menugaskan Presiden Klub Nabil Husien Said Amin. “Saya sudah meminta Nabil untuk mengundang Persija untuk datang. Mudah-mudahan mereka mau," kata Aidil.

Laga uji coba ini bertujuan untuk mengisi waktu lowong menyusul ketidakjelasan jadwal kompetisi akibat perseteruan antara PSSI dan Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Aidil, yang didapuk sebagai ketua perwakilan klub LSI untuk menemui Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu di Jakarta, sempat mengutarakan niat beruji coba kepada Ferry Paulus, Presiden Klub Persija.

Sebelumnya, tim berjulukan Pesut Etam berencana mengundang sejumlah tim elite Liga Super Malaysia. Salah satu tim mapan Negeri Jiran, Selangor PKNS, turut dibidik untuk menjadi lawan uji coba.

Tim yang bermarkas di Samarinda itu juga tengah menyusun penyelenggaraan turnamen mini sebagai pengganti mandeknya LSI 2015. Gagasan ini dicuatkan untuk menghibur warga Samarinda yang telah merindukan pertandingan sepak bola.

BERITA TERKAIT

Sementara pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku tertarik dengan adanya laga uji coba. Namun, ia masih harus mendiskusikan lebih lanjut kepada pihak manajemen tim Ibu.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas