Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liestiadi Tunggu Keputusan Manajemen Gresik United

Jika aktifitas klub dihentikan sementara dan pemain serta tim pelatih diliburkan dalam waktu yang panjang, akan ada pembicaraan terkait gaji.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Liestiadi Tunggu Keputusan Manajemen Gresik United
net/google
Pelatih Gresik United, Liestiadi. 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penghentian kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 oleh Exco PSSI membuat seluruh klub dalam kondisi mati suri, termasuk Gresik United (GU). Pelatih Gresik United, Liestiadi pun belum menentukan langkah apa-apa terkait timnya.

"Saya masih menunggu keputusan dari manajemen. Sekarang saya wait and see saja dulu. Sejauh ini manajemen belum memberikan keputusan terkait kelanjutan latihan pemain," kata Liestiadi kepada Harian Super Ball, Selasa (5/5/2015).

Liestiadi memberikan waktu untuk manajemen berpikir dalam menentukan nasib klub. Namun pihak manajemen sudah memberikan keterangan akan menghentikan aktifitas tim sambil menunggu kemungkinan kisruh antara Menpora dan PSSI bisa selesai. Sehingga kemungkinan digulirkannya kembali kompetisi masih terbuka.

"Setelah dikeluarkannya keputusan dari Exco PSSI, manajemen menghubungi saya dan mengatakan akan menghentikan sementara latihan sampai waktu yang tidak ditentukan. Tetapi manajemen belum mengeluarkan keputusan secara resmi. Untuk kepastiannya, saya masih menunggu undangan manajemen untuk menggelar rapat," ujar Liestiadi.

Jika aktifitas klub dihentikan sementara dan pemain serta tim pelatih diliburkan dalam waktu yang panjang, terang Liestiadi, tentu akan ada pembicaraan terkait gaji.Pasalnya semuanya menggantungkan hidup dari sepak bola.

"Semua ini diluar perkiraan dan bukan kesalahan dari klub. Jadi masih ada jalan keluar yang baik untuk kita. Semuanya bisa dibicarakan dan saya yakin seluruh pihak tidak menginginkan kompetisi berhenti seperti ini. Kami pun masih terikat kontrak di Gresik United," terang Liestiadi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas