Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wasit Pemimpin Juventus vs Real Madrid Belum Pernah Bikin Juventus Kalah

Statistik menunjukkan, di bawah sang pengadil, Juventus menuai catatan satu kemenangan dan sekali imbang.

Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Wasit Pemimpin Juventus vs Real Madrid Belum Pernah Bikin Juventus Kalah
dailymail
Cristiano Ronaldo memprotes wasit Martin Atkinson di pertandingan Real Madrid vs Schalke 04. 

TRIBUNNEWS.COM - Wasit asal Inggris, Martin Atkinson, dipilih untuk memimpin laga Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions, dini hari nanti antara Juventus kontra Real Madrid di Juventus Stadium.

Pria berusia 44 tahun ini akan memimpin pertandingan Eropa ketiga yang melibatkan Bianconeri dan di bawah kepemimpinannya Juventus tidak pernah merasakan kekalahan. Statistik menunjukkan, di bawah sang pengadil, Juventus menuai catatan satu kemenangan dan sekali imbang.

Ia pertama kali memimpin skuat asuhan Massimiliano Allegri ini ketika bermain imbang 2-2 pada partai Liga Champions 2008 saat berjumpa BATE Borisov.

Atkinson, yang berasal dari Bradford, juga mengomandani pertandingan Grup A liga paling bergengsi di Eropa tersebut pada bulan November ketika Tevez dkk.

menang 3-2 atas Olympiakos. Dalam laga di Turin nanti, Atkinson akan didukung asisten wasit, Michael Mullarkey dan Stephen Anak, wasit garis gawang, Anthony Taylor dan Andre Marriner, serta ofisial keempat, Peter Kirkup.

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos berharap wasit bisa memberi tambahan keindahan pada partai akbar tersebut. “Berdasar pengalamanku, kehadiran Martin selalu memberi hal terbaik. Saya harap semuanya juga akan terulang di Juventus Stadium,” komentar gelandang berkebangsaan Jerman tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas