Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PT Liga Indonesia Berencana Gelar ISL Mulai September 2015

PT Liga Indonesia bakal menggelar kompetisi mulai September 2015 hingga Mei 2016

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PT Liga Indonesia Berencana Gelar ISL Mulai September 2015
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Joko Driyono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBINNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia bakal menggelar kompetisi mulai September 2015 hingga Mei 2016 dengan menggunakan nama Indonesia Super League.

Ini diungkapkan CEO PT Liga, Joko Driyono saat menghadiri pertemuan bersama klub-klub ISL di The Park Lane, Jakarta, Rabu (6/4/2015).

"PT Liga menyarankan kompetisi akan dimulai kembali pada September 2015 dan berakhir Mei 2016 dengan nama ISL 2015/2016," ucap Joko kepada wartawan.

PT Liga juga akan mengadakan simulasi kompetisi pada tanggal 19 Juni 2015 dimana agenda-agenda dipastikan sudah tidak lagi padat atau berbentrokan dengan jadwal Tim Nasional (Timnas).

Selain itu, PT Liga akan terus menggelar diskusi bilateral bersama klub-klub ISL untuk melihat hubungan klub dengan pemain, klub dengan sponsor, dan klub dengan partnership. Adapun agenda PT Liga yakni membahas soal Rapat Umun Pemegang Saham (RUPS).

"Pertemuan lanjutan membahas RUPS PT Liga pada tanggal 12 Mei, kemudian report kompetisi hubungan klub dan PSSI juga pembahasan kekosongan kompetisi dari bulan Mei sampai Agustus akhir," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas