Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Garuda Food Sponsori Liga Kompas Gramedia

Melalui kerjasama ini, Liga Kompas Gramedia berharap semakin semangat dalam mengembangkan sepakbola pada level usia dini.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Garuda Food Sponsori Liga Kompas Gramedia
Tribunnews.com/Deodatus Pradipto
Elly Handojo (kanan), Business Vice Director & Advertising General Manager Harian Kompas dan Agus Afenlie (kiri), Marketing Manager Garuda Food Group, menandatangani kerjasama sponsor Liga Kompas Gramedia di kantor redaksi harian Kompas, Jakarta, Jumat (8/5/2015). Garuda Food akan menjadi sponsor Liga Kompas Gramedia untuk satu tahun ke depan. 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Liga Kompas Gramedia mengikat kerjasama sponsor dengan Garuda Food. Melalui kerjasama ini, Liga Kompas Gramedia berharap semakin semangat dalam mengembangkan sepakbola pada level usia dini.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di kantor redaksi Harian Kompas, Jumat (8/5/2015). Turut hadir Elly Handojo selaku Business Vice Director & Advertising General Manager Harian Kompas, Agus Afenlie selaku Marketing Manager Garuda Food Group, dan Gatot Widakdo selaku Direktur LKG U-14 2015/16.

“Kami senang sekali atas bergabungnya Garuda Food. Sekarang LKG memasuki tahun kelima. Mulai sekarang kami ingin LKG lebih bergaung,” ujar Gatot.

Garuda Food menjadi silver sponsor hingga satu tahun ke depan. Selanjutnya akan ada pihak-pihak lain yang akan menjalin kerjasama sponsor dengan LKG.

“Kita harap Garuda Food terus membantu hingga musim-musim selanjutnya,” tutur Gatot.

Liga Kompas Gramedia musim 2015/16 akan berlangsung pada Agustus hingga Februari 2016. Sementara ini kompetisi akan digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Babak playoff digelar sejak April lalu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas