Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

The Jakmania Gelar Konser Amal Peduli Nepal

Aksi kemanusiaan ini pun tidak lepas dari keberadaan pemain asing asal Nepal, Rohit Chand.

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in The Jakmania Gelar Konser Amal Peduli Nepal
ist
The Jakmania 

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tidak hanya aktif mengkritisi polemik sepak bola nasional, kelompok suporter Persija Jakarta yang tergabung dalam organisasi The Jakmania rutin menggelar aksi kemanusiaan.

Kali ini, pendukung setia tim Oranye itu akan menggelar konser amal bagi korban bencana alam yang melanda Nepal, beberapa waktu lalu. Pagelaran musik tersebut rencananya dihelat di Lapangan Aldiron, Jakarta, Minggu (10/5/2015).

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7,9 skala ritcher melanda Nepal, Sabtu (25/4/2015). Kota Kathmandu luluh lantak dan mengakibatnya korban meninggal lebih dari 6000 orang.

Aksi kemanusiaan ini pun tidak lepas dari keberadaan pemain asing asal Nepal, Rohit Chand. Meski keluarga Rohit selamat dari bencana, namun kesedihan yang mendalam pun masih tersisa di lubuk hati terdalam.

"Kami tergerak untuk memberikan bantuan dan terlaksananya kegiatan ini. Terlebih ada pemain asing Persija yang berasal dari Nepal, yakni Rohit Chand,” kata Ketua Korwil Jakmania Garis Keras Muhammad Irlan seperti dikutip dari JakOnline.

Tidak hanya pagelaran musik, kegiatan ini juga akan diselingi lelang jersey, pameran foto, dan tentu saja penggalangan dana yang akan dialokasikan untuk korban bencana Nepal.

BERITA TERKAIT

Sejumlah band internal Jakmania, di antaranya Fireyjak, Gondal-Gandul, Jak Boyz, Mental Baja, dan Ultraska, siap memeriahkan suasana.

"Kegiatan ini merupakan agenda The Jakmania, sudah melakukan koordinasi dengan Ketua Umum (Richard Achmad), Pengurus Pusat The Jakmania, hingga seluruh korwil (Koordinator Wilayah). Mari kita peduli!" ujar Irlan.

Penyaluran Sumbangan via Transfer:
Rekening BCA: 6090-2699-79 a/n M Rohvando
Konfirmasi Acara: 08888423925 (whatsapp/ sms)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas